Ralf Rangnick Konfirmasi Anthony Martial Bakal Tinggalkan Setan Merah

By ommed


nusakini.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan bahwa Anthony Martial tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan klub.

Martial baru empat kali jadi starter sejauh musim ini bergulir. Di bawah arahan Rangnick, ia belum sekalipun masuk dalam skuad United.


Sebelumnya, agen Martial, Philippe Lamboley, mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun ingin hengkang pada bursa transfer Januari mendatang imbas minim menit bermain.

"Kami berbicara pada hari Rabu, kami berbicara panjang lebar," kata Rangnick kepada media Inggris.

“Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di United selama tujuh tahun dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain.”

“Dengan cara ini bisa dimengerti, saya bisa mengikuti pikirannya tapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub. Kami dalam masa wabah Covid-19, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi tinggi.”

"Saya katakan belum ada klub yang menunjukkan minat kepadanya, dan itu seharusnya tidak hanya untuk kepentingan pemain, tapi juga untuk kepentingan klub. Sejauh ini belum ada tawaran,” tambahnya.


Martial didatangkan Man United dari Monaco pada musim 2015/16 senilai £54 juta. Penyerang asal Prancis itu diproyeksi bakal dilepas sekitar setengah dari harga belinya tersebut. (gi/om)